Daftar Nama Obat Flu Paling Ampuh Di Apotik Resep Dokter Dan harganya

by Unknown , at 00.08 , has 0 komentar

Daftar Nama Obat Flu Paling Ampuh Di Apotik Resep Dokter Dan harganya

Apabila Anda tidak dapat menjaga kesehatan tubuh maka pilek dan batuk akan mudah menyerang kita, apalagi cuaca saat ini yang ekstrim dapat mengganggu kesehatan kita. Penyakit batuk dan pilek pada seseorang biasanya akan sembuh dengan sendirinya, mungkin memerlukan waktu sekitar tiga hari sampai seminggu , tergantung kondisi dari penderita tersebut. Hal ini juga tergantung dari ketahanan tubuh seseorang yang berbeda – beda. Beberapa gejala batuk dan pilek yang sangat menganggu aktifitas sehari – hari kita antara lain : Daftar Nama Obat Flu Paling Ampuh Di Apotik Resep Dokter Dan harganya
Daftar Nama Obat Flu Paling Ampuh Di Apotik Resep Dokter Dan harganya Daftar Nama Obat Flu Paling Ampuh Di Apotik Resep Dokter Dan harganya Daftar Nama Obat Flu Paling Ampuh Di Apotik Resep Dokter Dan harganya

1. Demam

Gejala awal yang muncul biasanya adalah demam. Demam sebenarnya bertujuan untuk membunuh virus dengan menciptakan suhu tubuh yang panas dari normalnya sehingga virus bisa mati. Selain itu tubuh kita yang sedang panas bisa membuat protein dan sel sel dalam darah beredar lebih cepat dan efektif. Jadi apabila Anda mengalami demam yang masih dalam batas ringan dan sedang sebaiknya biarkan selama satau atau dua hari, karena hal ini justru memberikan kesembuhan yang lebih cepat. Baca Juga : Obat batuk pilek resep dokter di apotik paling ampuh

2. Batuk Daftar Nama Obat Flu Paling Ampuh Di Apotik Resep Dokter Dan harganya

Batuk seringkali terjadi dan kadang membuat perut kita terasa sakit. Tetapi dengan batuk kita dapat membersihkan saluran pernapasan dari lendir tebal yang mengandung kuman, yang dapat mengotori paru – paru kita.

3. Pilek dan hidung tersumbat Daftar Nama Obat Flu Paling Ampuh Di Apotik Resep Dokter Dan harganya

Meskipun gejala ini sangat menyiksa tetapi ingus yang terdapat di hidung bertujuan untuk mengeluarkan kuman dari dalam tubuh kita.

Berikut ini kami berikan 5 rekomendasi obat flu dan batuk resep dokter yang bisa Anda gunakan :

1. OBH Combi Batuk Flu Jahe
Obat batuk dan pilek yang pertama yaitu OBH Combi Batuk Flu Jahe. Obat ini merupakan salah satu rekomendasi obat flu dan batuk resep dokter yang sudah sangat sering di gunakan untuk menyembuhkan flu. Rasa jahe yang hangat membuat tenggorokan terasa lebih nyaman, kandungan ekstrak liquiritiae aktiv juga cukup ampuh untuk mengatasi hidung tersumbat. Daftar Nama Obat Flu Paling Ampuh Di Apotik Resep Dokter Dan harganya
  1. Komposisi: Mengandung Paracetamol 150 mg, Chlorpheniramine Maleate 1 mg, Succus
  2. Liquiritiae Extract 167 mg Ammonium Chloride 50 mg, Ephedrine HCl 2,5 mg, dan Alkohol sebanyak 2%
  3. Indikasi: Mengobati batuk dan flu, meredakan gejala-gejala flu dan batuk seperti demam, pusing, sakit kepala, hidung panas dan tersumbat yang di sertai bersin-bersin.
  4. Dosis: untuk anak di atas 12 tahun berikan 3 x 3 sendok takar dengan dosis 5 ml dalam sehari
  5. Penyajian: Obat ini harus di konsumsi setelah makan
  6. Perhatian: Penggunaan pada penderita hipersensitif terhadap amonium sangat tidak dianjurkan.
  7. Efek Samping: Dapat menimbulkan rasa kantuk
  8. Kemasan: 1 Botol

2. Hustab Daftar Nama Obat Flu Paling Ampuh Di Apotik Resep Dokter Dan harganya

Hustab merupakan salah satu obat pilek di apotik yang bisa Anda gunakan untuk meredakan batuk dan flu dengan cepat. Obat ini di jual bebas di pasaran namun dalam penggunaannya anda harus memperhatikan dengan seksama dosis dan prosedur pakainya karena obat ini termasuk dalam golongan obat keras.
  1. Komposisi: Mengandung diphenhydramine 25 mg, Bromhexin 8 mg, paracetamol 400 mg
  2. Indikasi: Mengobati batuk dan flue, mengatasi saluran nafas dan produksi lendir yang kental, bronkosekretolitik yang berhubungan dengan iritasi membran mukosa.
  3. Dosis Untuk dewasa berikan 3 kali sehari sebanyak 1 tablet, Untuk anak 3 kali sehari sebanyak 1/2 tablet
  4. Penyajian: Dapat di konsumsi bersama dengan makanan
  5. Efek samping: Dapat menyebabkan kantuk dan degenerasi fungsi motorik
  6. Cara Penyimpanan: Simpan di tempat yang kering, sejuk (suhu kamar) dan terhindar dari sinar matahari langsung.
  7. Kemasan: 10 Tablet / Strip

3. Procold Flu Dan Batuk Daftar Nama Obat Flu Paling Ampuh Di Apotik Resep Dokter Dan harganya

Procold Flu Dan Batuk merupakan obat pilek yg manjur terutama untuk mengatasi gejala bersin berkepanjangan di sertai dengan hidung tersumbat dan sakit kepala. Obat flu dan batuk resep dokter ini juga bisa di gunakan untuk meredakan gejala batu yang di sertai dengan dahak atau batuk kering.
  1. Komposisi: Mengandung Dextrometorphan HBr 10 mg, Pseudoefedrin HCl 30 mg dan Paracetamol 500 mg.
  2. Indikasi: Mengobati batuk dan flu, meringankan gejala flu seperti hidung tersumbat, sakit kepala, demam, bersin-bersin.
  3. Dosis untuk dewasa dan anak di atas 12 tahun berikan 3 kali sehari sebanyak 1 tablet,
  4. Untuk anak usia 6-12 tahun berikan 3 x sehari sebanyak 1/2 tablet
  5. Penyajian: Obat di konsumsi setelah makan Cara Penyimpanan: Simpan di tempat yang kering dan terlindung dari paparan sinar matahari langsung. Obat tidak boleh di simpan di lemari pendingin
  6. Perhatian: Obat ini tidak di anjurkan untuk di konsumsi pada anak-anak, penderita gangguan fungsi hati dan ginjal, hipertensi, dan penderita gangguan sistem kardiovaskular.
  7. Efek Samping: Gangguan ginjal, rasa kantuk dan penurunan fungsi motorik.
  8. Kemasan: 1 Strip

4. Fludane Plus Daftar Nama Obat Flu Paling Ampuh Di Apotik Resep Dokter Dan harganya

Fludane Plus termasuk kedalam daftar obat flu yang sangat manjur terutama untuk mengatasi flu dengan gejala demam tinggi di sertai dengan hidung tersumbat, batuk kering dan berdahak, sakit kepala dan demam. Obat flu dan batuk resep dokter ini juga bisa anda dapatkan di apotik terdekat, namun untuk penggunaan dalam dosis besar atau jangka panjang anda di haruskan melakukan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu.
  1. Komposisi: Setiap 5 ml obat mengandung Dextromethorphan HBr 3,75 mg, Chlorpheniramine maleat 0,5 mg, Paracetamol 125 mg, dan Phenylpropanolamin HCl 3,125 mg
  2. Indikasi: Untuk mengobati batuk dan simptomatik flu yang di sertai gejala demam, kongesti napas, sakit kepala, bersin-bersin yang disertai batuk.
  3. Dosis: Untuk dewasa berikan 3 x sehari sebanyak 4 sendok takar.
  4. Penyajian: Obat harus di konsumsi bersama makanan
  5. Cara Penyimpanan: Simpan di tempat dengan suku kamar, tidak lembab, dan terhindar dari paparan cahaya matahari langsung.
  6. Perhatian: Penggunaan pada penderita hipoksia dan retensi urine.
  7. Efek Samping: Dapat menimbulkan kantuk, aritmia, retensi urin, mulut kering, palpitasi, dan gangguan GI, gangguan psikomotor, takikardi.
  8. Kemasan: 1 Botol

5. Fludexin Daftar Nama Obat Flu Paling Ampuh Di Apotik Resep Dokter Dan harganya

Fludexin merupakan obat flu generik yang sering di pakai sebagai obat flu dan batuk resep dokter bagi penderita flu yang di sertai dengan gejala demam tinggi, peradangan pada saluran pernapasan, dan sakit kepala. Obat ini juga bisa di gunakan dalam pengobatan sinusitis dan sinitis alergik.
  1. Komposisi: Setiap 5 ml fludexin mengandung phenylephrine HCl 1.75 mg, dextromethorphan HBr 3.5 mg Paracetamol 120 mg, chlorpheniramine maleate 0.5 mg.
  2. Indikasi: Mengobati flu dan batuk, meredakan gejala pilek, mengobati rinitis alergik dan sinusitis
  3. Dosis untuk anak usia 6 – 12 tahun berikan 2 sendok takar 10 ml 3 kali dalam sehari.
  4. Penyajian: Sangat di anjurkan untuk diberikan bersama makanan
  5. Cara Penyimpanan: Simpan di tempat yang kering, sejuk, dan terhindar dari paparan cahaya matahari langsung.
  6. Perhatian: Konsultasikan untuk penggunaan pada anak-anak di bawah 6 tahun.
  7. Efek Samping: Dapat menimbulkan kantuk, rasa mual, tremor, dan penurunan fungsi motorik.
  8. Kemasan: 1 Botol
Bagaimana? sudah dapat obat flu dan batuk resep dokter mana yang akan Anda konsumsi. Sesuaikan dengan gejala dan efek samping yang berdampak bagi tubuh Anda agar tidak menggangu kegiatan sehari-hari. Daftar Nama Obat Flu Paling Ampuh Di Apotik Resep Dokter Dan harganya

Solusi Mengatasi Batuk Kering Dan Berdahak, Dan Pembersihan Paru-Paru :

Harga 1 paket Rp. 300.000,- (Belum Ongkir)

Isi Dalam 1 Paket Dan Isi Kapsul Dalam Perbotol :

  • 1 Botol Detopar isi 50 kapsul minum
  • 1 Botol Pipeca isi 50 kapsul minum

Segera Konsulatasi atau Pemesanan Ke Kontak Berikut:

0877 0522 9805 / 0821 3706 9121

( Whatsapp : 0877 0522 9805 | BBM : By Request )

Pantangan makanan saat menderita batuk :

Makanan pedas Makanan yang pertama adalah makanan pedas. Mengonsumsi makanan pedas saat flu pastinya hal tersebut sangat menyegarkan. Akan tetapi jika Anda sedang flu disertai batuk sebaiknya Anda mengindari makanan tersebut. Hal ini dikaranakan mengonsumsi makanan pedas seperti lada, pala, cengkeh, cabai dan lainnya dapat membuat tenggorokan dan batuk Anda semakin parah.

Makanan kering

Pantangan makanan yang kedua adalah makanan kering. Saat batuk pastinya tenggorokan akan terasa sakit dan nyeri layaknya radang tenggorokan. Oleh karena itu, mengonsumsi makanan kering seperti biskuit, gorengan, kacangan-kacangan dan makanan kemasan lainnya dapat memperparah kondisi tenggorokan Anda. Sebaiknya pilihlah makanan yang mudah ditelan seperti makanan yang memiliki tekstur lembut dan banyak mengandung air.

Makanan asam

Selain sebagai pantangan makanan untuk penderita asam lambung, mengonsumsi makanan asam tertentu juga dapat membuat batuk semakin parah. Hal ini dikarenakan makanan asam seperti lemon, permen karet, buah jeruk dan makanan asam lainnya dapat menyebabkan rasa gatal dan sakit pada tenggorokan Anda. Selain makanan asam, sebaiknya Anda pun menghindari makanan yang mengandung vinegar dan cuka.

Produk susu

Makanan yang harus dihindari saat batuk berdahak adalah produk susu. Meskipun mengandung vitamin D tinggi yang berguna untuk memperkuat tulang dan gigi, seseorang yang sedang batuk sebaiknya menghindari makanan tersebut. Produk susu yang Anda konsumsi justru dapat memicu rasa gatal pada tenggorokan Anda.

Alkohol

Seperti yang Anda ketahui alkohol memang tidak disarankan untuk diminum walaupun tidak sedang sakit. Hal ini dikarenakan minuman keras tersebut dapat menimbulkan masalah serius pada kesehatan Anda. Bagi seseorang yang menderita batuk, mengonsumsi alkohol dapat menyebabkan rasa sakit pada tenggorokan dan pastinya dapat membuat batuk Anda semakin buruk dan parah.

Kafein

Minum secangkir kopi panas saat bersantai mungkin sangatlah nikmat. Namun tidak bagi seseorang yang sedang batuk. Minuman tersebut justru akan memicu rasa gatal pada tenggorokan Anda. Untuk menyiasatinya, Anda dapat mengonsumsi minuman menyehatkan lainnya yaitu teh jahe herbal. Rasa hangat pada teh tersebut akan membuat tenggorokan Anda terasa nyaman.
Segera atasi batuk anda atau keluarga anda, karena batuk sangat menderita bagi yang megalaminya. Jika anda berminat untuk mencoba ke khasiatnya bisa dapatkan produk kami sekarang juga dengan tata cara berikut ini

Cara Pemesanan Produk Kami :

Sms-kan:
Nama lengkap : Alamat lengkap : No Hp / Tlfn : Obat Yang Di Pesan / Jumlah :
Contoh:
Nama : Sinta Nur Maharani, Alamat Lengkap : Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, No Hp / TLfn : 0821223XXXXXX Jumlah Obat : 1 Paket obat batuk

Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121

Ongkos Kirim Sesuai Daerah:

  1. P. Jawa: Rp. 25.000
  2. P. Madura Rp. 100.000
  3. Pulau lainnya: Rp. 50.000
  4. Tarif Bisa berubah Kapan Saja
Setelah Kami Berikan total harga berikut ongkos kirim sesuai daerah. Dan anda menyetujuinya dan sepakat atas harga plus ongkos kirm yang kami berikan. Dan berimanat untuk memesanan Produk kami Silahkan lakukan pembayaran ke Rekening kami di bawah ini.
 Penyakit Gatal Berair Dan Berkepanjangan
PERHATIAN...!!!!!!
Pastikan Nomer Rekening Untuk Pemesanan Obat dengan atas nama

Bpk. Awan Ukaya

Agar Terhindar Dari penipuan Yang Mengatas Namakan Obat kami

TERIMA KASIH

Jika sudah melakukan Pembayaran ke nomor Rekening kami Silahkan konfirmasi ke pada pihak kami dengan format sms sebagai berikut:

Contoh Konfirmasi Pembayaran:

SMSKAN:
Sudah Tranfer Rp. 320. 000 # Via Atm / Setor Tunai # Atas Nama Rekening yang di gunakan untuk tranfer ke rekening kami
Contoh : Sudah Transfer Rp. 320.000 # Via Atm Bca dan # An. Sinta Nur Maharani
  1. Atau dengan cara fotokan bukti tranfer ke bank kami dan kirm via BBM: (By request) / WHATSAPP: (0877 0522 9805)

Kirim via SMS ke: 0877 0522 9805 / BBm: 5C83DAF4

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

Jasa Pengiriman Barang:

 Penyakit Gatal Berair Dan Berkepanjangan
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id , di www.tiki-online.com , www.posindonesia.co.id
Tunggu Apalagi segera konsultasikan dan dapatkan solusi untuk pengobatanya sebelum bertambah parah dan menjadi komplikasi di dalam tubuh anda,

0877 0522 9805 ~ 0821 3706 9121

( Whatsapp : 0877 0522 9805 | BBM: By Request )

Terima Kasih Telah Berkunjungi Ke dalam Situs kami

Daftar Nama Obat Flu Paling Ampuh Di Apotik Resep Dokter Dan harganya
About
Daftar Nama Obat Flu Paling Ampuh Di Apotik Resep Dokter Dan harganya - written by Unknown , published at 00.08, categorized as cara cepat mengobati penyakit sipilis , cara mengobati sipilis alami . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Terbaru

Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger